Wisata Bukit Asah Karangasem

Pada kesempatan ini saya ingin share dengan anda tentang wisata baru yang dapat anda jadikan sebagai referensi tujuan wisata anda. Kebetulan saya dari karangasem, Bali, saya ingin memberi tahu anda mengenai Objek Wisata Bukit Asah.

Objek Wisata Bukit Asah merupakan salah satu objek wisata pegunungan yang patut dijadikan tujuan wisata anda jika datang ke Bali. Tempat Wisata Bukit Asah merupakan perpaduan antara objek wisata alam pegunungan denga alam lautnya yang indah, sehingga dari atas tebing perbukitan Anda bisa menyaksikan keindahan samudera Indonesia yang membiru sejauh mata memandang.

Lokasi tempat wisata Bukit Asah berada di Bali Timur, tepatnya di Desa Bugbug, Karangasem Bali. Untuk menuju lokasi ini sangatlah mudah karena jalan menuju lokasi tempat wisata ini sudah bisa dilalui oleh kendaraan bermotor, baik roda dua maupun roda empat. Hanya saja jalan untuk menuju lokasi ini belum diaspal. Disarankan pengunjung supaya menggunakan kendaran roda dua untuk menuju lokasi ini.

Sebelum menuju tempat wisata tersebut terlebih dahulu Anda akan dikenai biaya retribusi sebesar Rp. 2000 perorang yang dikelola oleh masyarakat setempat. Dari tempat pembayaran retribusi harus menempuh perjalanan kurang lebih 500 meter.

Ada dua lokasi yang bisa anda kunjungi di Bukit Asah. Ketika memasuki pertigaan jalan yang masih berupa tanah, jika Anda berbelok ke kanan maka akan menuju sebuah tebing yang curam dengan pemandangan lautnya yang indah serta di bawahnya ada Pantai Bugbug dengan pohon kelapa yang menghijau. Di lokasi ini kita bisa menyaksikan matahari terbit maupun matahari tenggelam, sehingga sering sekali wisatawan melakukan kegiatan berkemah hanya sekedar untuk bisa menyaksikan matahari terbit

Hampir setiap hari ada saja wisatawan baik lokal maupun mancanegara yang mengunjungi objek wisata bukit asah. Ada yang sekedar berfoto-foto maupun melakukan kegiatan berkemah. Bagaimana?? Anda tertarik mengunjungi objek wisata bukit asah? Silahkan siapkan diri Anda untuk mengujungi objek wisata bukit asah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Segitiga Sama Sisi Menggunakan Bahasa C

Algoritma Penjadwalan Pada Sistem Operasi

Fungsi dan Prosedur dalam Bahasa C